Dokter Untung Besar Tangani Covid-19, Dokter Hisbullah : yahh Betul Kami Dapat Keuntungan

dr.Hisbullah disalah satu Rumah Sakit (foto: fb Hisbullah)

Terkini.id,Makassar – Jika ada yang menuduh bahwa kami mendapat untung besar dengan mengelola kopit ini, yah kami iyakan.

Jika ada koran menulis bahwa Rumah Sakit termasuk Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Makassar yang kami kelola akan panen duit gegara merawat korona, yah Insya Allah itu betul.

Jika asumsi masyarakat yang berkembang saat ini bahwa si kopit (red: covid-19) ini sudah menjadi ladang bisnis kami para nakes (red: tenaga kesehatan) dan relawan non medis termasuk juga di RSDC yah itu tidak kami bantah.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

Bagaimana mungkin relawan-relawan medis dan non medis ini mau berjibaku tinggal di posko tidur bersama si opit (red: covid-19) kalau tidak ada balasan yang diharapkan.

Mustahil relawan-relawan yang sebagian mahasiswa mau mengambil resiko, tidak ada ijin dari kampus bahkan ada yang tidak lulus mata kuliahnya karena sibuk ngurusin pasien korona kalau tidak ada yg diinginkan.

iin mau gabung kalau tidak besar insentifnya.

Pastilah untung besar yang mereka kejar, karena bukan lagi resiko terpapar yang mungkin, tetapi ini sudah menjadi kenyataan.

10 diantara 40 an relawan kami sudah terkonfirmasi positif dan kini sementara di rawat di RSDC.

Sebagian besar mereka adalah perawat dan selebihnya adalah dokter dan relawan non medis. Sisanya yg 30 masih ada yang karantina dan sisanya lagi masih semangat sibuk mengurusi temannya dan seperti yg terlihat di video (Tonton disini), sedang rapat strategi pengelolaan karantina terpadu di RS wisata UIT.

Sisa-sisa “lasykar pajang” yg sudah diswab dan hasilnya negatif ini tidak ciut nyalinya akan terus bekerja memburu bonus yang lebih besar.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

New Normal itu Bukan “Old Normal”

Menikah di Era New Normal

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar