Baznas Palopo Salurkan 120 Paket Zakat

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palopo menyalurkan bantuan zakat kepada 120 orang muztahik,di Kantor Baznas Kota Palopo, Jumat 22 Mei 2020

Terkini.id, Palopo – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palopo menyalurkan bantuan zakat kepada 120 orang muztahik,di Kantor Baznas Kota Palopo, Jumat 22 Mei 2020.

As’ad Syam, Wakil Ketua 3 Baznas Kota Palopo mengatakan, hari ini dapat menyalurkan zakat kepada 120 orang penerima zakat atau 120 mustahik. Dimana masing-masing mustahik menerima dalam bentuk uang senilai Rp 200 ribu dan beras senilai 10 Kg.

“Kami sangat bersyukur dan berharap semoga para muzakki atau yang wajib zakat dan yang telah ihklas menyampaikan zakatnya kepada amil zakat ini, mendapatkan rejeki yang berkah, dan mudah-mudahan kedepannya mereka semakin ikhlas dalam melaksanakan kewajibannya,” harapnya.

Syam juga berharap kepada para mustahik yang menerima zakat hari ini dan sebelum-sebelumnya juga bisa memanfaatkan sebaik-baiknya zakat. Walaupun nilainya tidak terlalu besar seperti yang diharapkan.

“Mudah-mudahan kehidupan mereka bisa lebih baik dari pada hari ini,”.

Baca juga:

Wakil Ketua 3 Baznas juga menyampaikan Dalam pengelolaan Zakat ini, Badan Amil Zakat Kota Palopo akan selalu amanah, akan selalu menjaga dengan baik amanah tersebut mudah-mudahan kami tetap melaksanakan kegiatan ini, bertanggung jawab dengan sebaik-baiknya karena pertanggung jawaban ini bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat.

Komentar

Rekomendasi

Bahas Penanganan Covid-19, Pemkot Palopo Gelar Rapat Koordinasi

Judas Amir Perintahkan Semua Kantor Kibarkan Bendera Merah Putih

Pemkot Palopo Peringati Hari Lahir Pancasila Dengan Cara Ini

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Beredar Surat Edaran Terkait Belajar dari Rumah Diperpanjang, Ini Kata Kadisdik Palopo

>
Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar