Wali Kota Palopo Imbau Masyarakat Tetap Waspada Bahaya Corona

Wali Kota Palopo M Judas Amir melaksanakan salat Idul Adha bersama Forkopimda, dan masyarakat di Masjid Agung Kota Palopo, Jumat 31 Juli 2020

Terkini.id, Palopo – Wali Kota Palopo M Judas Amir melaksanakan salat Idul Adha bersama Forkopimda, dan masyarakat di Masjid Agung Kota Palopo, Jumat 31 Juli 2020.

Judas menyampaikan, masyarakat harus tetap waspada. Karena pandemi masih ada dan terus berkembang.

Para ahli pun masih berpendapat masih ada dan masih banyaknya korban. Untuk itu kewajiban masyarakat adalah untuk mengikuti pendapat para ahli.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

“Pendapat para ahli ini bukan hanya pendapat satu dokter. Tapi seluruh Ikatan Dokter Indonesia serta MUI.
Pendapat seluruh ulama,” ujarnya.

Para ulama telah berkumpul bersama yang sudah menganalisa sehingga kita masih izinkan untuk melaksanakan salat Idul Adha di masjid tapi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Judas juga mengajak seluruh masyarakat selalu menjaga diri dengan mengikuti himbauan pemerintah paling tidak selalu ingat jika virus ini memang ada.

Jika memang sudah ingat ada seperti itu mari kita ikuti apa yang menjadi petunjuk. “Paling tidak ada komponen yang dapat kita percaya di bidangnya masing-masing,” kata Judas.

“Selaku Pemerintah Kota Palopo terima kasihnya kepada masyarakat kota palopo semoga apa yang di amanahkan pada diri kita dapat dilakukan dengan baik dan marilah kita saling menyadari,” tambah Judas.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Ketua TP PKK Palopo Ikuti Sosialisasi dan Pengarahan Protokol Kesehatan Kemendagri

Pemkot Palopo Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Sweeping Masker

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar