4 September Anirlah Daftar ke KPU Pangkep, Tak Gelar Deklarasi

Andi Nirawati - Muh Lutfi Hanafi (Anirlah)

Terkini.id — Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangkep, Andi Nirawati – Muh Lutfi Hanafi (Anirlah) menjadwalkan mendaftar ke KPU, pada 4 September 2020.

Pasangan ini mengantongi 8 kursi dari syarat 7 kursi untuk maju pada Pilkada Pangkep 2020. Adapun partai pengusung Anirlah yaitu, Partai Gerindra 5 kursi, Hanura 2 kursi dan PKS 1 kursi.

“Hari Jumat kita mendaftar di KPU Pangkep. Kita tidak menggelar deklarasi, karena saat menghindari kerumunan massa, apalgi ini masih kondisi covid-19” kata Nirawati ditemui di Makassar, Selasa 1 September 2020.

Menarik untuk Anda:

Nirwarti yang juga Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Gerindra ini juga akan melampirkan surat pemunduran diri ketika mendaftar nantinya.

Anirlah maju pada Pilkada Pangkep dengan visi-misi pemerdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, pengembangan sumber daya alam secara berkelanjutan adil dan merata. 

“Visi-misi kami dikembangkan dengan rasa cinta,” ungkapnya.

Selain itu, Nirawati juga menyebut masih banyak persoalan di Kabupaten Pangkep, salah satunya terkait penyediaan air bersih.

“Yang paling banyak keluhan masyarakat itu terkait penyediaan air bersih. Kami sudah memiliki konsep terkait persoalan, termasuk menjejaki teknologi-teknologi untuk menghadirkan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Pangkep,” pungkasnya. 

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Program Anir-Lutfi Paling Siap, Warga Pangkep Ingin Dipimpin Bupati Perempuan

Anir-Lutfi Terus Difitnah, Pengamat: Ujian Kemenangan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar