Pemkot Parepare Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Seluruh Donatur Selama Pandemi

Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr Renny Anggraeny Sari (berjilbab)/ist

Terkini.id, Parepare – Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr Renny Anggraeny Sari atas nama keluarga besar RSUD Andi Makkasau mengucapkan terima kasih atas kepedulian segenap pihak yang terus mendukung Pemerintah dan Tim Medis dalam menanggulangi Covid-19.

“Terima kasih dan kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap donatur yang telah berdonasi untuk mendukung Pemerintah dan Tim Medis Penanggulangan Covid-19 RSUD Andi Makkasau. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua,” harap dr Renny.

Sementara itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah memberikan perhatian dalam hal penanganan Covid-19. Baik, dalam bentuk bantuan, baik ke RSUD, TGTPP Kota Parepare dan juga warga Kota Parepare.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari berbagai pihak yang terus disalurkan kepada kami, baik melalui TGTPP, atau langsung ke RSUD dan juga yang memberikan perhatian langsung kepada masyarakat Kota Parepare,”pungkasnya

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Yayasan BaKTI, MAMPU dan YLP2EMApresiasi Komitmen Pemkot Parepare Implementasikan SDGs

Ikuti Webinar PKK Sulsel, Erna Rasyid Taufan: Posyandu Ujung Tombak di Tengah Pandemi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar