Anir-Lutfi Dapat Nomor Urut 4: Momentum Perbaiki Pangkep

Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Pangkep, Andi Nirawati - Muh Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) mendapat nomor urut 4 pada pengundian yang digelar KPU Pangkep, Kamis 24 September 2020.

Terkini.id — Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Pangkep, Andi Nirawati – Muh Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) mendapat nomor urut 4 pada pengundian yang digelar KPU Pangkep, Kamis 24 September 2020. 

Pasangan dengan tagline Pangkep Sejahtera ini, menggunakan seragam oranye menuju kantor KPU Pangkep. Keduanya berjalan kaki menuju lokasi, dan mendapat perhatian masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah akhirnya proses pengundian nomor urut paslon telah dilaksanakan, dan pasangan Anir-Lutfi mendapatkan nomor urut 4,” ujar wanita kelahiran Labakkang, Pangkep ini.

Menarik untuk Anda:

Bagi Anir, angka 4 diartikan sebagai memperbaiki. Itu selaras dengan komitmennya bersama Lutfi, untuk membawa Pangkep lebih baik lagi ke depan.

“Kami artikan ketika pemimpin bisa memperbaiki Kabupaten Pangkep ini, jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tambah alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini.

Lutfi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah mendukung dan mendoakan pasangan ini.

“Alhamdulillah akhirnya kami mendapatkan nomor urut 4. Sesuai dengan keinginan seluruh masyarakat Pangkep,” ujar mantan Ketua KNPI Pangkep ini.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Program Anir-Lutfi Paling Siap, Warga Pangkep Ingin Dipimpin Bupati Perempuan

Anir-Lutfi Terus Difitnah, Pengamat: Ujian Kemenangan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar