Ketua Gerindra Makassar Erick Horas: DP-Fatma Sudah Final

Ketua Gerindra Makassar Erick Horas mengatakan, pasangan Danny Pomanto - Fatmawati Rusdi sudah final. Diusung NasDem dan Gerindra

Terkini.id, Makassar – Pengurus DPW NasDem Sulsel membuat pertemuan dengan pengurus Partai Gerindra di Makassar. Memperkuat konsolidasi menjelang Pilwalkot Makassar 2020.

Pertemuan berlangsung di kediaman Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, di Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang, Makassar, Minggu 5 Juli 2020.

Ketua Gerindra Makassar Erick Horas mengatakan, pasangan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi sudah final. Diusung NasDem dan Gerindra.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

Apabila tidak ada aral melintang, September 2020 mendatang, Danny-Fatma akan didaftar secara resmi di Kantor KPU Makassar. Sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Saya sangat apresiasi. Pertemuan ini, adalah momentum yang kita tunggu-tunggu. Di mana, sudah jelas rekomendasi ke DP-Fatma. Jadi, tidak ada lagi tawar menawar,” ungkap Erick Horas.

Erick menegaskan, pasangan DP-Fatma sudah final. Tidak boleh diganggu.

Gerindra, lanjut Erick Horas, tidak hanya kan mengantarkan DP-Fatma sampai menjadi pemenang Pilwalkot Makassar, 9 Desember 2020 mendatang. Akan tetapi, hingga ke pemerintahan nantinya.

Menurut Erick, NasDem dan Gerindra adalah keluarga besar yang tidak dapat dipisahkan. Sudah jelas rekomendasi partai ke DP-Fatma. Tidak ada lagi tawar menawar.

“Desk pilkada (Gerindra) sudah melakukan kerja-kerja selama 6 bulan. Hari ini sudah final. Tidak ada lagi perdebatan, ini sudah final. Hanya paslon Danny-Fatma. Kita sampaikan ke masyarakat, Makassar dua kali tambah baik,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, Erick Horas juga bilang, jika Danny Pomanto merupakan sosok yang komitmen.

“Kita tahu, pak Danny orang komitmen. Dan bagian dari keluarga besar Partai Gerindra,” tutupnya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Tancap Gas, Gerindra Perkenalkan Fatmawati Rusdi Dari Rumah ke Rumah

Ketua PKS Makassar Tegaskan Tetap Bersama Dilan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar