Lihat Danny Pomanto makan ikan bakar, perut jadi lapar

Danny makan ikan bakar bersama warga lorong RT 3 RW 1, Selasa 20 Februari 2018

Terkini.id, Makassar – Berkunjung ke Rappokalling, Kecamatan Tallo,  Calon Wali Kota petahana Danny Pomanto (DP) mengaku sangat menikmati hidangan warga lorong RT 3 RW 1,  Selasa 20 Februari 2018.

Dengan menu ikan bakar, udang, sayur dan sambal ala anak lorong makin menambah cita rasa masakan yang disantap bersama. Tampak DP sangat menikmati masakan warga tersebut.

“Alhamdulillah luar biasa sambutan warga di sini,  apalagi saat makan siang bersama dengan warga dan tokoh maayarakat, apalagi enak sekali makanannya karena ibu -ibu lorong yang masak, rasanya seperti masakan restoran bintang lima,” ucap Danny.

Menarik untuk Anda:

DP menjelaskan bahwa inilah filosofi lorong yang sebenarnya. Lorong menjadi wadah bagi warga melaksanakan kegiatan-kegiatan positif demi Makassar yang lebih  baik.

Olehnya,  ia mengaku bahwa bisa dilihat jika antusias warga memang sangat besar di lorong-lorong,  apalagi tokoh masyarakat juga terlibat didalamnya. Karena itu,  tidak salah bila indeks kebahagian warga cukup tinggi di Makassar.

“Kita bisa lihat bagaimana antusias warga di lorong,  ini hari ketiga saya turun ke masyarakat,  Alhamdulillah, terimah kasih semua atas sambutannya. Inilah bukti kalau indeks kebahagian warga Makassar memang tertinggi di Indonesia,” kata DP.

Usai mengunjungi lorong RW 3 RT 1 Kelurahan Rappokalling,  DP pindah ke lorong lainnya di sekitaran wilayah KecamatanTallo. Selain memenuhi undangan warga, DP juga berkeliling menyapa warga.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Tokoh Masyarakat Tamalanrea Inginkan Appi Pimpin Makassar

Emak-emak Pendukung Anir-Lutfi Dilatih Bikin Kue

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar