Selalu Datang Melayat di Tengah Kesibukannya, Warga Puji Kepedulian Suardi Saleh

Suardi Saleh

Terkini.id, Barru – Kepedulian dan jiwa sosial Calon Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh terhadap warganya memang begitu tinggi. Jika mengetahui ada yang tertimpa musibah atau sedang berduka, ia selalu berusaha meluangkan waktunya datang melayat dan menyemangati.

Seperti saat Bupati Barru 2016-2020 ini menyempatkan waktunya melayat di salah satu rumah duka di Maruala, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Selasa 20 Oktober 2020.

Meski tak punya hubungan keluarga dengan almarhumah, namun kebiasaan seperti ini memang bukan hal asing bagi Suardi Saleh. Jika tidak bertepatan dengan kegiatannya yang padat, ia selalu berusaha datang langsung. Baginya, duka dan suka warga adalah suka-duka pemimpin.

Menarik untuk Anda:

Saat melayat ke rumah duka Istri Haji Samsu, Hj. Halwiana Habe (60), pasangan Kompol (Purn) Aska Mappe di Pilkada 2020 ini, disambut keluarga almarhumah. Sebagian warga tak menyangka jika Suardi Saleh tiba-tiba datang.

Wati, salah seorang warga Sumpang mengaku sangat salut dengan kepedulian Suardi Saleh kepada warganya yang berduka. Menurutnya,  pemimpin seperti inilah yang layak dipilih. Terasa dekat di hati warga.

“Pak Suardi setahu saya lagi sibuk bersosialisasi. Kita semua disini tidak menyangka beliau bisa hadir di tengah-tengah kita,” ungkap Wati.

Di rumah duka, Suardi Saleh terlihat membacakan doa di samping jenazah almarhumah. Kandidat yang dikenal merakyat dan sederhana ini juga menyemangati keluarga yang ditinggalkan.

“Saya turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah. Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin,” kata Suardi di hadapan keluarga almarhumah.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Amankan Suara SS-AK, Warga Palanro Siapkan Tim Relawan Awasi Kecurangan

Appi dan Solihin JK Golf Bersama 200 Golfer

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar