SS-AK di Mata Tokoh Agama Mallusetasi: Kalau Sudah Terbukti Kenapa Pilih yang Lain

Pilkada Barru
Calon Wakil Bupati Barru, Aska Mappe melakukan sosialisasi.

Terkini.id — Dukungan tokoh agama kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) terus berdatangan, 18 hari jelang pencoblosan.

Salah satunya dari tokoh agama Patalellangnge, Kecamatan Mallusettasi, Ilyas Said. Menurutnya, perhatian Suardi Saleh di sektor keagamaan cukup besar.

“Karena alasan itu membuat para tokoh agama di Barru ingin dipimpin kembali oleh Suardi Saleh,” kata Ilyas Said, di hadapan Aska Mappe saat sosialisasi di Patalellangnge, Sabtu 21 November 2020.

Menarik untuk Anda:

Ilyas Said menilai, Suardi Saleh sudah pernah memenuhi janjinya untuk memberikan perhatian kepada sektor keagamaan. Karena itu, kepemimpinan di Barru harus dilanjutkan pasangan SS-AK.

Ilyas Said menambahkan, pasangan SS-AK tidak hanya peduli pada satu golongan tapi semua lintas elemen diperhatikan dan dirangkul. Utamanya, kata dia, yang bergerak di bidang keagamaan.

“Insyaallah kami doakan pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe menang supaya bisa melanjutkan kembali jihadnya untuk ummat,” harap Ilyas.

Sementara Tokoh masyarakat Patalellangnge, Baharuddin mengatakan pemuda bersama kelompok simpatisan Suardi-Aska yang tergabung dalam Superteam 02 menyatakan siap berada pada barisan depan untuk memenangkan pasangan SS-AK.

Ia menilai, pasangan bertagline Barru Maju dan Sejahtera ini telah menanamkan kebaikan kepada masyarakat melalui bantuan-bantuannya. Selain itu, kata Baharuddin, pasangan SS-AK juga sederhana dan sangat merakyat. Maka tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan berlatar belakang birokrat dan polisi ini.

“Buat apa pilih pemimpin calon lain kalau sudah yang nyata-nyata baik kita lihat. Pasangan SS-AK-mi orangnya. Terbukti sederhana dan peduli rakyat. Insya Allah akan maju daerah ta jika pasangan nomor 02 terpilih,” pungkas Baharuddin.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Jelang Pencoblosan, Pemkab Pangkep Diminta Setop Bagi-bagi Insentif Ketua RT/RW

Usai Jalani Perawatan, Timses Appi-Rahman Korban Penikaman Akhirnya Kembali ke Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar