Mbak You Ramal Rumah Tangga Pasangan Artis Ini Akan Retak

Terkini.id, Jakarta - Paranormal kontroversial, Mbak You kembali membuat ramalan terkait hubungan rumah tangga dari pasangan artis tanah air.

Kali ini, Mbak You meramal persoalan rumah tangga artis Stefan William dengan Celine yang menurutnya akan mengalami keretakan.

Lewat unggahannya di Instagram Mbakyou17, Jumat 22 Januari 2021, Mbak You membagikan video saat meramal rumah tangga pasangan selebriti itu.

"Terus Stefan William yang akan juga sedikit permasalahan keluarga dengan pasangannya, si Celine," tulis Mbak You.

Adapun faktor yang menyebabkan masalah rumah tangga pasangan artis itu, kata Mbak You, yakni lantaran sikap Celine yang keras.

Dalam videonya yang ia bagikan tersebut, Mbak You mengatakan bahwa tayangan video itu direkamnya pada 2019 lalu.

"Wawancara ini dibuat pada tahun 2019 lalu, pada saat salah satu media yang mewawancarai Mbak You," ungkapnya.

Ia pun berharap ramalannya itu hanya kebetulan belaka dan medoakan agar hubungan rumah tangga Stefan William dan Celine tetap utuh.

"Semoga ini hanya kebetulan, ini hanya terawangan, Mbak You selalu mendoakan yang terbaik, karena kehidupan manusia sudah ada yang mengatur. Semua kembali kepada sang pencipta," ucap Mbak You.

Selain Stefan William dan Celine, Mbak You juga meramalkan akan ada artis berinisial S yang juga rumah tangganya akan retak.

"Ada juga beberapa artis seperti yang agak retak juga, inisial S yang blasteran itu, yang agak runyam rumah tangganya. Karakter yang perempuannya memang keras. Jadi, ada yang pisah ranjang juga ada itu," tuturnya.

Sebelumnya, sosok paranormal Mbak You menjadi sorotan publik lantaran meramal kecelakaan pesawat yang akan terjadi di 2021.

Ramalannya itu pun dinilai terwujud usai terjadinya kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Setelah itu, beredar lagi video yang memperlihatkan Mbak You meramal soal penjarahan dan pergantian presiden yang nantinya akan terjadi di 2021 ini.

Mbak You sendiri telah mengklarifikasi ramalannya soal penjarahan dan pergantian presiden tersebut.

Lewat video klarifikasinya di kanal Youtube Mbak You, ia mengungkapkan bahwa ramalannya soal pergantian presiden tersebut bukan terjadi di tahun 2021 ini.

"Saya tegaskan lagi, saya klarifikasi lagi, kemarin ada pertanyaan media ke saya. Bukan seperti itu maksud saya. Di situ saya punya prescon bisa dilihat. Maksud saya, pergantian presiden nanti itu memang presidennya bukan yang sekarang akan ganti presiden baru di jajaran kabinet. Dan bukan 2021 ini. Cuman memang secara politik memanas, iya. Tapi tidak ada pergantian presiden di 2021," ujarnya.

Sumber: Makassar Terkini