Putus dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Singgung Karakter Keluarga Jokowi

Terkini.id, Jakarta - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dikabarkan baru saja putus dari Felicia Tissue. Hubungan asmara keduanya dikabarkan kandas pada Rabu 17 Februari 2021.

Kabar terkait berakhirnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tampak dilihat dari media sosial Instagram Kaesang yang menghapus foto-foto dirinya bersama Felicia.

Bahkan, keduanya juga diketahui sudah saling unfollow. Ibu dari Felicia pun juga mengaku sudah meng-unfollow Instagram Kaesang.

"Udah gak follow-followan lagi. Mami Feli juga udah unfollow mas Kaesang, gak tahulah padahal minggu lalu mereka masih video call-an. Please, masih nunggu kabar baik dari mereka," tulis Kaesangfelicia, Kamis 18 Februari 2021 seperti dikutip dari HTN News.

Usai dikabarkan putus dari Kaesang Pangarep, Felicia pun membagikan foto dirinya bersama keluarga Kaesang yakni Jokowi dan ibu negara Iriana.

Dalam narasi unggahannya, Felicia Tissue menyinggung soal pola asuh dan karakter keluarga Presiden Jokowi.

"The initial meeting that convinces me of their family’s upbringing and character. I hope it remains (Pertemuan awal yang meyakinkan saya tentang pola asuh dan karakter keluarga mereka. Saya berharap semoga ini tetap menjadi)," kata Felicia Tissue.

Selain itu, Felicia juga juga menuliskan ucapan doa dan harapannya kepada Jokowi sekeluarga.

"Semoga apa yang saya rasakan saat itu, menjadi kebenaran buat saya jokowi," ucap Felicia menandai Instagram Jokowi.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti penyebab kandasnya hubungan asmara Kaesang dan Felicia.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pada Januari 2021 lalu santer diisukan akan menggelar acara lamaran.

Isu tersebut muncul setelah foto keluarga Presiden Jokowi bertemu dengan keluarga Felicia Tissue beredar luas di publik.

Sumber: Makassar Terkini