Bela Nissa Sabyan, Netizen: Mencintai Suami Orang Itu Gak Salah

Terkini.id, Jakarta - Nama Nissa Sabyan dan Ayus kini tengah menjadi perbincangan netizen di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang menyebut pelantun lagu religi tersebut sebagai pelakor atau perebut suami orang.

Namun, tak sedikit pula netizen yang membela Nissa Sabyan. Menurut mereka, mencintai suami orang tidaklah salah alias sah-sah saja.

Hal itu disampaikan sejumlah netizen lewat sebuah perbincangan mereka di media sosial Facebook.

Adapun foto tangkapan layat perbincangan warganet tersebut ikut dibagikan pegiat media sosial, Eko Kuntadhi.

Dalam foto tangkapan layar itu, tampak empat orang netizen tengah membahas kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus yang diketahui telah memiliki istri tersebut. Mereka pun menilai Nissa tidak salah apabila mencintai suami orang.

"Nisa mencintai suami orang itu gak salah. Yg salah itu istri mencintai suami orang. Selama Nisa tidak merebut hak istri Ayus maka bukanlah pelakor tapi ridho dengan poligami," kata salah seorang netizen dalam foto tangkapan layar tersebut.

Menanggapi hal itu, netizen lainnya bernama Siti Khodijah Ridwan mengungkapkan bahwa wanita memiliki keistimewaan.

Menurutnya, wanita boleh mencintai dan memiliki laki-laki yang sudah beristri.

"Itulah istimewanya wanita Allah sayang lebih. Wanita boleh mencintai dan memilili laki-laki yang sudah beristri 1 2 atau 3 tetapi laki-laki tidak boleh mencintai yang sudah bersuami," ujar Siti Khodijah Ridwan.

Sementara salah satu netizen yang lain, Ummi Ama menilai tetap saja Nissa Sabyan di mata orang-orang dicap sebagai pelakor.

"Tapi tetap bun di mata orang-orang di cap pelakor. Apalagi hubungan yang tanpa istri tahu," tuturnya.

Membalas komentar Ummi Ama tersebut, Siti Khodijah Ridwan lantas menyebut bahwa di dalam Islam tidak ada istilah pelakor.

Bahkan, Siti Khodijah menyebut istri yang meminta cerai karena tidak mengizinkan suami berpoligami meskipun memiliki kemampuan akan masuk neraka.

"Ummi Ama di dalam Islam tidak ada istilah pelakor bund. Kalau suami ada kemampuan untuk berpoligami terus istri minta cerai gegara suami nikah lagi justru istri tidak akan mencium bau surganya (masuk neraka)," ungkapnya.

Diketahui, kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus masih menjadi perbincangan hangat publik. Keduanya diketahui sudah lama menjalin hubungan.

Bahkan, hubungan terlarang Nissa Sabyan dengan Ayus yang sudah beristri itu juga sudah diakui pihak keluarga.

Akibat perselingkuhan mereka, istri sah Ayus yakni Ririe Fairus lantas menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sumber: Makassar Terkini