Dikabarkan Selingkuh, Video Ayus Gendong Nissa Sabyan Menjadi Sorotan

Terkini.id, Jakarta – Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus yang sama-sama berada dalam grup Sabyan Gambus semakin ramai diperbincangkan publik. Momen-momen lama keduanya kini semakin menjadi sorotan, salah satunya adalah momen ketika Ayus menggendong Nissa Sabyan yang saat itu pingsan.

Video tersebut diunggah di instagram oleh @catatanetizen pada Sabtu, 20 Februari 2021.

“Loh kenapa harus Ayus yang gendong ya?” tulis pemilik akun tersebut.

Di kolom komentar, warganet lain juga memberi reaksi yang sama.

“Eh, kok main gendong. Udah sah,” tulis pemilik akun @jhy_

“Anu. Kehabisan cowok kayaknya jadi yang gendong Ayus,” komentar @inaalthafunnisa3.

Sementara itu, warganet lain berpandangan bahwa video tersebut hanyalah momen-momen lama yang kini semuanya dipermalahkan dan dilebih-lebihkan oleh media.

“Media oh media,” tulis @dewaichann.

“Cocoklogi,” tulis pemilik akun @msyizky.

Adapun terkait kabar perselingkuhan tersebut, baik Nissa Sabyan mau pun Ayus Sabyan sama-sama belum memberikan klarifikasi.

Kabar perselingkuhan tersebut awalnya disampaikan oleh sepupu Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan yang kini menggugat cerai.

Lalu, pernyataan sepupu Ririe tersebut juga dibenarkan oleh adik kandung dari Ririe Fairus.

"Saya adiknya. Iya benar (Ayus dan Nissa Sabyan) selingkuh," ujar adik Ririe Fairus pada Rabu, 17 Februari 2021, dilansir dari suara.com.

Adik Riries yang enggan menyebut namanya itu mengaku bahwa perselingkuhan Nissa dan Ayus sudah berlangsung lama, namun Ririe baru menggugat cerai tiga minggu yang lalu.

"Sudah (gugat cerai), sejak tiga minggu lalu (daftar cerai)," ungkapnya.

Beberapa lama setelah keluarga Ririe membenarkan perselingkuhan tersebut, keluarga dari Ayus pun juga memberikan tanggapan.

Adik kandung Ayus yang bernama Fadhila Nova membenarkan bahwa kakaknya memang berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

"Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova dalam program Lambe Tujuh Trans7, pada Jumat, 19 Februari 2021

Sumber: Makassar Terkini