Anies Sebut Banjir Surut Atas Izin Allah, Ferdinand: Makanya Lu Nggak Usah Kerja

Terkini.id, Jakarta – Ferdinand Hutahaean kembali menyindir kinerja Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta dalam mengatasi persoalan banjir. Kali ini, Ferdinand menyindir pernyataan Anies bahwa banjir surut atas izin Allah.

Ferdinand mengatakan bahwa banjir juga terjadi atas izin Allah.

“Atas izin Allah juga banjir itu terjadi,” tulisnya pada akun twitter @FerdinandHaean3 pada Senin, 22 Februari 2021.

Ferdinand membagikan cuitan tersebut bersama sebuah artikel berita berjudul ‘Anies: Atas Izin Allah Banjir 99,9% Surut pada Minggu, Hari Ini 100% Surut.’

Ferdinand melanjutkan bahwa jika demikian, maka Anies Baswedan tidak perlu bekerja karena semua sudah diatur oleh Allah.

“Makanya lu nggak usah kerja, semua sudah diatur oleh Allah,” tambahnya.

Adapun terkait perkataan Anies tersebut ia sampaikan saat apel di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Senin, 22 Februari 2021.

"Alhamdulillah atas izin Allah pada hari Minggu 1 hari kemudian 99,9 persen surut. Ini terjadi lewat kerja keras seluruh jajaran untuk melakukan pemompaan di tempat-tempat yang terdampak. Kemudian, hari Senin dini hari, jam 03.00 WIB pagi tadi, dipastikan bahwa 100 persen sudah surut," jelas Anies dilansir dari detiknews.

Dalam pernyataannya tersebut, Anies juga menyampaikan bahwa aktivitas perekonomian dan kegiatan pemerintahan telah berjalan tanpa gangguan.

"Jadi alhamdulillah hari Senin pagi, seluruh kegiatan perekonomian, kegiatan pemerintahan, bisa berlangsung tanpa ada gangguan sedikit pun akibat curah hujan ekstrem pada hari Sabtu yang lalu," jelasnya.

Anies juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras untuk mengendalikan dampak yang ditimbulkan banjir.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih pada seluruh jajaran yang bekerja ekstra keras untuk memastikan bahwa semua dampak dari curah hujan ekstrem tersebut bisa dikendalikan," ungkapnya.

Sumber: Makassar Terkini