Tak Terima Dikatakan Pelakor, Sahabat Nissa Sabyan Akui Nissa Punya Pacar

Terkini.id, Jakarta - Nissa Sabyan hingga saat ini belum angkat bicara perihal isu perselingkuhannya dengan rekan kerjanya, Ayus.

Nisss Sabyan hingga saat ini hanya membuat pernyataan melalui ayahnya. Ayah dari Nissa membantah isu dari perselingkuhan ini.

"Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’," tutur Komar, ayah Nissa, dikutip dari suara.com, Minggu, 21 Februari 2021.

Hal ini berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Ayus, selaku pihak yang terkait langsung. Ayus membenarkan perihal ini.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata Ayus dalam video yang beredar.

Selain itu, sahabat Nissa Sabyan yang bernama Yopa KDI membantah keras perihal isu sahabatnya menjadi orang ketiga antara Ayus dan Ririe Fairus.

Melalui video yang diunggah kanal Youtube KH Entertainment, Yopa tidak menerima adanya berita-berita yang memojokkan sahabatnya.

"Jujur ya, aku tuh nggak terima banget untuk yang ada berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan," ucap Yopa.

"Dia itu sopan banget, anaknya sopan, nggak pernah yang aneh-aneh," sambungnya pada video yang diunggah Senin, 22 Februari 2021.

Pada video itu juga, sahabat Nissa Sabyan ini mengungkap bahwa Nissa mempunyai pacar. Yopa mengatakan bahwa pacar Nissa sedang duduk di bangku kuliah.

"Dia pun pernah cerita soal pacarnya juga kan, waktu itu dia udah punya pacar sih waktu itu. Katanya pacarnya masih kuliah, gitu kan," ujar Yopa.

Sayangnya, Nissa tak pernah menyebutkan nama dari pacarnya ini.

"Cuma namanya nggak disebutin waktu itu," ungkapnya.

Sebagai seorang sahabat, Yopa pun meyakini bahwa Nissa bukanlah seperti apa yang dibicarakan publik, yakni pelakor.

"Untuk berita yang sekarang itu aku nggak terima banget deh. Nggak terimanya gini lho, dia sahabat aku dia temen aku," terang Yopa.

Sumber: Makassar Terkini