Robek Baju di Mall Usai Bertengkar dengan Pacar, Wanita Ini Dikejar Polisi

Terkini.id, Jakarta - Seorang wanita dikejar polisi lantaran merobek baju di sebuah mall usai dirinya bertengkar dengan sang pacar. Aksi perempuan itupun terekam kamera CCTV yang terpasang di pusat perbelanjaan tersebut.

Aksi yang dilakukan wanita itu diketahui terjadi di sebuah mall di Kota Liuzhuo, Provinsi Guanxi, China.

Peristiwa itu bermula saat polisi setempat menerima laporan tentang perusakan properti dari beberapa toko di mall itu.

Laporan itu dilayangkan sebuah toko di mall tersebut yang mengaku memiliki bukti rekaman CCTV terkait perbuatan wanita itu.

Usai melihat bukti rekaman tersebut, polisi pun kemudian mengejar pelaku. Dari hasil penyelidikan, wanita itu diketahui tinggal di sebuah apartemen sewaan di distrik Luu Nam.

Mengutip News Beezer lewat Suara.com, Rabu 3 Maret 2021, saat polisi mendatangi kediaman pelaku, ibu dari wanita tersebut mengatakan bahwa putrinya tengah dirawat di rumah sakit setempat.

Ketika aparat mendatangi pelaku di rumah sakit itu, mereka akhirnya menemukan wanita berusia 43 tahun tersebut.

Saat diperiksa, wanita bernama Dam itu mengaku merobek baju di mall tersebut lantaran tidak puas setelah bertengkar dengan pacarnya.

Ia pun lantas berinisiatif pergi ke mall itu untuk merusak pakaian agar bisa melepaskan amarahnya terhadap sang kekasih.

Menurut pengakuan karyawan mall setempat, pelaku telah merusak sejumlah pakaian bernilai sekitar 16 ribu yuan atau sekitar Rp35 juta.

Usai dikeluarkan dari rumah sakit, pelaku pun ditangkap untuk menjalani pemeriksaan hukum lebih lanjut.