Buka Cabang ke-4, The Bolu Rempah Konsisten Angkat Pamor Kue Tradisional dengan Sentuhan Modern

Terkini.id, Makassar - The Bolu Rampah, salah satu gerai kuliner yang menyediakan beragam kue tradisional di Makassar kembali membuka cabang di Jalan Karunrung. 

Pada kegiatan grand opening mini outlet di Jalan Karunrung, The Bolu Rampah menawarkan promo menarik. "Beli 3 Rp100.000, berlaku tanggal 5 Maret khusus varian Bolu Rempah," begitu bunyi spanduk yang terpampang di pinggir Jalan Karunrung.

Saat ini, terhitung sudah ada 4 toko The Bolu Rampah yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner. Selain di Jalan Karunrung, The Bolu Rampah juga memiliki cabang di Perintis Kemerdekaan, Jalan AP Pettarani, dan Jalan DR Sam Ratulangi Makassar.

IKa, Penanggung Jawab The Bolu Rampah di Jalan Karunrung mengatakan terus berupaya mengangkat pamor kue tradisional dengan sentuhan modern. Ia mengatakan kue Bolu Rampah merupakan salah satu makanan khas yang paling digemari masyarakat, khususnya Makassar.

"Selama ini tidak ada toko yang hanya berfokus menjual Bolu Rampah, mereka kebanyakan menggabungkan. Kalau kami memang khusus mengangkat Bolu Rampahnya," kata Ika, Jumat, 5 Maret 2021.

Menurutnya, sentuhan modern diperlukan untuk beradaptasi dengan zaman. Selain itu dinilai mampu lebih menarik perhatian, dan menggugah selera. 

"Modelnya original tapi varian rasa kami beri sentuhan modern," sebutnya.

Mengenalkan lagi kue-kue tradisional harus lebih banyak dilakukan. Apalagi kue tradisional sangat banyak dan tak terbilang jumlahnya. Ika optimistik The Bolu Rampah mampu membuat orang semakin tertarik dan menyukai kue tradisional.

"Kami yakin masih banyak yang belum mengenal, sehingga kehadiran kami di Jalan Karunrung untuk mencover masyarakat yang ada di area Pantai Losari dan sekitarnya," tuturnya.

Di sisi lain, Ika berharap outlet keempat di wilayah Jalan Karunrung itu bisa semakin dekat dan memudahkan pecinta kuliner khususnya kuliner Bolu Rampah.