Komentari SBY akan Demo ke Istana, Denny Siregar: Sudah Tua Pak, Entar Masuk Angin

Terkini.id, Jakarta - Denny Siregar baru saja mengomentari perihal wacana Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan nekat melakukan aksi demonstrasi ke Istana Negara.

Melalui akun Twitter miliknya, ia melampirkan tautan pemberitaan mengenai hal tersebut.

Denny melalui akun yang diikuti oleh kurang lebih sejuta pengikut itu menyarankan SBY untuk tidak melakukan aksi tersebut.

"Udah tua pak @SBYudhoyono, entar masuk angin," cuit akun @dennysiregar7, Jumat, 5 Maret 2021.

Cuitannya tersebut dibanjiri komentar oleh warganet mengingat isu perseteruan Partai Demokrat memang makin memanas.

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Andi Arief, membagikan informasi ini melalui akun Twitter barunya.

"Soal etika hargai mantan Presiden (SBY) yang lakukan kebenaran juga beku hatinya. Jangan salahkan jika mantan Presiden demonstrasi di Istana dengan standar prokes," kata Andi lewat akun Twitter @AndiArief_ID, Jumat 5 Maret 2021.

Diketahui pihak Demokrat meminta Jokowi selaku Presiden Republik Indonesia menghentikan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumater Utara.

Pihak Andi Arief mengatakan bahwa KLB itu dilaksanakan secara ilegal serta tidak mengantongi izin dari SBY selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Kongres Luar Biasa tersebut dilaksanakan untuk mengganti pemimpin partai bintang mersi yang kini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dikabarkan bahwa Moeldoko selaku Kepala Kantor Staf Kepresidenan yang akan menggantikan AHY.

KLB ini akan diselenggarakan mulai dari 5-6 Maret 2021 dan dihadiri oleh sekitar 1.200 peserta.