Tanggapi Ormas Radikal, Ferdinand: Uruslah Nerakamu dan Kami Urus Surga Kami

Terkini.id, Jakarta - Ferdinand Hutahaean turut angkat bicara terkait pemberitaan pembubaran pertunjukan kesenian budaya oleh salah satu ormas Islam.

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini publik dibuat gempar oleh sebuah video yang memperlihatkan sekelompok oknum mengatasnamakan diri "Laskar Khusus Umat Islam FUI DPD Medan" sebagaimana yang tertulis di seragam hitam mereka.

Dalam video yang beredar, mereka tampak membubarkan paksa aksi pertunjukan seni yang hendak digelar oleh warga.

"Setan-lah yang kalian puja-puja itu, kesyirikan yang disebar ke mana-mana," ujar salah satu anggota ormas tersebut, seperti dikutip terkini.id dari sang pengunggah media sosial, Indonesia Jaman Dulu.

"Syirik itu, bubar, bubar!"

Kontan aksi tersebut mencuri perhatian banyak pihak, tak terkecuali mantan politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Dalam cuitannya di akun media sosial Twitter-nya, ia menyebut ormas semacam itu sebagai ormas radikal yang sibuk mengurusi surga orang lain, tetapi justru lupa mengurus neraka sendiri.

"Ormas2 radikal ini sibuk ngurusi surga orang lain, tapi lupa ngurusi nerakanya sendiri," tutur Ferdinand, dikutip terkini.id pada Kamis, 8 April 2021, via Twitter.

"Tidak akan ada satupun didunia ini yg akan melenggang mudah ke surga, jadi tak perlu pusing apalagi gunakan kekerasan utk nyampuri surga org lain," sambung Ferdinand lagi.

Untuk itu, di akhir cuitannya, Ferdinand Hutahaean lantas menegaskan agar ormas-ormas seperti itu lebih baik mengurusi neraka mereka dan rakyat Indonesia silakan mengurus surga masing-masing.

"Uruslah nerakamu, dan kami urus surga kami," pungkas Ferdinand.