Viral! Pria Maki Pengunjung Mall Pakai Masker: Anda Tolol Sekali

Terkini.id, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria melontarkan makian kepada pengunjung mall di Surabaya yang memakai masker, viral di media sosial.

Dilihat dari video tersebut, Selasa 4 Mei 2021, tampak pria berkacamata itu mengumpat para pengunjung mall yang tengah mengenakan masker.

Ia pun terlihat sedang menggendong anaknya. Kepada buah hatinya, ia mengaku bangga tak memakai masker.

Bahkan, pria berkacamata itu menilai orang-orang yang memakai masker di mall Surabaya tersebut bodoh dan tolol.

"Gak pakai masker ya dik ya, orang-orang tolol ini lihat. Kenapa anda tolol sekali. Wong goblok (orang bodoh). Akeh wong goblok gawe masker (banyak orang bodoh pakai masker). Wong congok-congok, goblok (orang bodoh-bodoh, goblok)," kata pria tersebut.

Sementara dalam narasi yang tertulis di video tersebut, pria itu mempertanyakan kepada pengunjung mall terkait fungsi masker yang mereka pakai.

"Banyak orang tolol pakai masker. Blok goblok!'. Lalu 'Fungsi masker anda apa cok? Lek wedi virus bangun bungker blok ojok nang mall," tulisnya.

Terkait video viral tersebut, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian mengatakan bahwa pihaknya menangkap pria dalam video itu.

Mengutip Tribunnews.com, Oki pun mengatakan bahwa pria yang memaki pengunjung mall yang memakai masker tersebut sudah diamankan di Polrestabes Surabaya.

"Benar sudah kami amankan. Saat ini sudah di Polrestabes Surabaya," ujarnya.