Taufan Pawe Lantik Enam Pejabat di Kota Parepare Dua Diantaranya Promosi

Terkini.id, Parepare - Pemerintah Kota Parepare, Taufan Pawe kembali melakukan rotasi, mutasi, dan promosi jabatan terhadap enam Pegawai Negeri Sipil Kota Parepare, yang digelar di ruang pola kantor Wali Kota Parepare, Jumat, 22 Januari 2021.

Keenam PNS yang dilakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan tersebut, diantaranya Kadis Perkimtan Kota Parepare Gustam Kasim di geser ke Kadis BKPSDMD, Kadis PUPR Laetteng mendapatkan jabatan baru sebagai Kadis Perkimtan, Staf Ahli Muhlis Salam digeser menjadi Kepala Kesbangpol, sementara Sekretaris DLH Budi dipromosi menjadi Kadis DLH.

Sementara di tingkatan eselon III, Wali Kota Parepare juga melakukan pelantikan terhadap dua eselon III yakni Kabag Kesra digeser menjadi Sekretaris DKOP, sementara Sriwahyuni kembali mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabag Kesra.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, rotasi, mutasi, dan promisi jabatan dilakukan tidak lain untuk melajukan evisiensi dan juga kebutuhan organisasi dalam melakukan penyegaran organisasi perangkat daerah demi tujuan kemajuan pemerintahan Kota Parepare.

"Ini bagian dari penyegaran organisasi perangkat daerah, sehingga kemudian pelaksanaan pemerintahan bisa lebih maksimal lagi kedepanya, dan mencapai tujuan dari pemerintah yang ada,"katanya.

Sumber: Parepare Terkini