Dua Politisi Siantar Meninggal Dunia: Sebelumnya Alex Panjaitan, Kini Asner Silalahi

Terkini.id, Siantar - Tak seorang pun manusia dapat memprediksi kematian seseorang. Semua kembali hanya kepada Kehendak Yang Maha Kuasa.

Kabar duka cita yang masih cukup terasa di Kota Siantar belum lama ini, di mana seorang politisi muda dari PKPI yang juga Anggota DPRD Kota Siantar, Alex Wijaya Panjaitan, yang meninggal dunia pada 7 Januari 2021 lalu, hari ini, Rabu 13 Januari 2021 masyarakat Siantar dikejutkan oleh kematian Asner Silalahi selaku Wali Kota Siantar terpilih lewat perhelatan Pilkada, 9 Desember 2020.

Alex Wijaya Panjaitan dikabarkan meninggal dunia dengan dugaan bunuh diri di salah satu rumah keluarganya di Jalan Kabanjahe, Siantar Selatan. Sementara Asner Silalahi Meninggal dunia saat dalam perawatan di RS Columbia Asia - Medan.

Masyarakat Siantar merasakan duka yang cukup mendalam atas berpulangnya dua politisi Siantar ini, terutama kerabat dan handai taulan kedua almarhum. Di tengah situasi pandemi Covid 19 yang masih mengkhawatirkan, menuntut siapa saja agar tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

Menarik untuk Anda:

Seorang pemerhati Sosial dan Politik, Robin Samosir yang juga turut andil dalam proses pemenangan pasangan calon Asner Silalahi - dr Susanti Dewayani merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Asner Silalahi selaku Wali Kota Siantar terpilih.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Wali Kota Terpilih Ir Asner Silalahi. Beliau figur yang kita banggakan dan kita andalkan. Semoga almarhum diterima di rumah Bapa di Surga dan  kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap tabah," ujar Robin Samosir, Rabu, 13 Januari 2013 malam hari setelah mendengar kepergian sosok almarhum.

Informasi diperoleh, jenazah almarhum Asner Silalahi saat ini tengah berada di Medan dan dalam proses akan disemayamkan nantinya di rumah duka di Jalan Sidamanik, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar.

Konten ini diproduksi oleh Siantar Terkini