Wakil Ketua Tim penggerak PKK Prov Sulsel Berkunjung ke soppeng

Ketua TP PKK Soppeng, Nurjannah Andi Kaswadi menerima kunjungan TP PKK Provinsi Sulsel, di Rumah jabatan Bupati Soppeng, Selasa 22 September 2020.

Terkini.id —  Ketua TP PKK Soppeng, Nurjannah Andi Kaswadi menerima kunjungan TP PKK Provinsi Sulsel, di Rumah jabatan Bupati Soppeng, Selasa 22 September 2020.

Melalui kesempatan ini juga pihaknya menyampaikan beberapa kegiatan yang telah direncanakan dan telah ditunda karena adanya pandemi Covid-19.

“Tapi kami di PKK Soppeng di masa pandemi ini, kami melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker ke70 desa dan kelurahan, serta kepada petugas kebersihan, selain itu kami juga berhasil mengumpulkan donasi dari pengurus sebanyak Rp10 juta itu untuk masyarakat kurang mampu yang dibagikan saat Idul Fitri,” ungkap Nurjannah Andi Kaswadi.

Menarik untuk Anda:

Ia menambahkan, pihaknya juga selalu mengimbau dan bersosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak. 

Hal ini sebagai wujud dukungan kepada pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Soppeng.

Sementara Wakil Ketua IV TP PKK Provinsi Sulsel, Vien Sartika Dewi mengatakan kunjungan ini dalam rangka melakukan supervisi, monitoring, evaluasi, dan pelaporan (SMEP), program-program yang dilakukan oleh PKK Kabupaten Soppeng.

“Kunjungan ini dalam rangka supervisi dan monitoring program-program PKK kabupaten Soppeng,” 

Selain itu juga pihaknya melakukan kunjungan ke lokasi-lokasi andalan PKK Soppeng, serta akan mendiskusikan apa-apa yang akan dilombakan di tahun 2021 nantinya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Hadiri Rapat Kerja IJTIHAD, Ini Harapan Bupati Soppeng

Berpotensi Terjadi Pelanggaran, Bawaslu Soppeng Minta KPU Tidak Gunakan Sarana Pemerintah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar