Cristiano Ronaldo: Khabib Akan Menang, Insya Allah

Khabib Nurmagomedov bersama Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo bersama Khabib Nurmagomedov (Twitter/TeamCRonaldo)

Terkini.id, Sulsel – Laga UFC 254 perebutan gelar juara kelas ringan antara Juara bertahan Khabib Nurmagomedov versus Justin Gaethje akan berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu, 25 Oktober 2020 mendatang.

Laga tersebut begitu menyedot perhatian pencinta UFC di dunia tak terkecuali striker Juventus Cristiano Ronaldo. Bintang pesepakbola asal Portugal tersebut membahasnya dalam layanan Live Instagram. Pada kesempatan tersebut, para penggemar Ronaldo menuliskan berbagai pertanyaan. Salah satu penggemarnya bertanya mengenai bagaimana prediksinya tentang duel antara Khabib versus Gaethje di ajang UFC

“Tentu saja, tentu saja. Khabib, Khabib akan menang, saudara saya (Khabib),” kata Ronaldo. “Insya Allah,” ucapnya.

Menarik untuk Anda:

Pemain Juventus ini juga berteriak ‘Sii’ sebagai dukungan untuk Khabib. Teriakan ‘Sii’ adalah ciri khas Ronaldo setiap merayakan gol.

Ronaldo dan Khabib memang diketahui memiliki hubungan pertemanan yang baik ketika pertama kali kedua atlet berbeda cabang olahraga tersebut bertemu pada tahun 2018 silam dimana Ronaldo masih membela Klub Real Madrid. Ketika itu Ronaldo memberi Khabib kostum Real Madrid dengan nama ‘Khabib’ di belakangnya, sementara Khabib kala itu memberikan papakha, aksesoris kepala yang biasa digunakan Khabib usai kemenangan di UFC.

Pertarungan melawan Gaethje merupakan usaha ketiga Khabib mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC dimana sebelumnya Khabib mengalahkan Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Mau Membentuk Perut Rata, Lakukan 7 Gerakan Plank Ini

Terabas Lintasan Tanah, Peserta Antusias Ikuti Rangkaian Honda CRF150 Day

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar