Peduli Masamba, IKAMI Sulsel Gelar Konser Amal Virtual

Peduli Masamba, IKAMI Sulsel Gelar Konser Amal Virtual

Terkini.id, Makassar– Banjir bandang disertai lumpur setinggi 2,5 meter yang melanda Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu menyisakan duka.

Betapa tidak, bencana tersebut merendam dan menghanyutkan puluhan rumah warga, sejumlah fasilitas umum rusak, hinnga menelan korban jiwa.

Hingga Jum’at, 31 Juli 2020 siang, korban meninggal dunia tercatat 38 orang,10 orang hilang, 165 luka-luka, dan 1.755 masih di tempat pengungsian.

Scroll ke Bawah untuk melanjutkan

Didorong kepedulian untuk membantu masyarakat terdampak banjir bandang di Masamba, Ikatan kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI-Sulsel) Cabang Jakarta kemudian menggelar konser amal virtual.

Konser ini akan dihadiri oleh sejumlah seniman, artist dan musisi ternama antara lain; Lobow, Cholidi Asadil Alam, Dodi Hidayatullah (Grup Vokal ADAM), Rizakustik, Arief S Pramono, Ruang Baca, Acenk Presiden Trotoar, dan Firmansyah.

Konser Amal virtual IKAMI Sulsel untuk Masamba

Konser amal yang didukung oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) BPD Jakarta Pusat ini diselenggarakan secara eksklusif melalui media virtual zoom pada tanggal 2 Agustus 2020, pukul 19.00 WIB.

“Masamba membutuhkan uluran tangan kita semua. Donasi kita akan membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang tertimpa musibah di Masamba,” tutur Dery selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Dery pun menjelaskan bahwa donasi akan dibuka pada saat Konser Amal Virtual berlangsung.

“Mari, daftarkan diri dan hadiri konser amal virtual ‘Saudara kita’. Dapatkan tautan ke Konser amal virtual via Zoom di https://zoom.us/j/5440676593 . Konfirmasi kehadiranmu di https://bit.ly/Ikamiformasamba,” tutupnya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Polda Sulsel Ringkus 17 Anggota Geng Motor, Pelaku Kerap Busur Pengendara Yang Melintas

Nurdin Abdullah Paparkan Capaian Dua Tahun Nahkodai Sulsel

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar