Peringati Hari Sumpah Pemuda, KNPI Sulsel Gelar Konferensi BEM se-Makassar

KNPI Sulsel
Peringati Hari Sumpah Pemuda, KNPI Sulsel Gelar Konferensi BEM se-Makassar

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan menggelar Konferensi BEM se-Kota Makassar, Selasa 27 Oktober 2020, bertempat Baruga Baharuddin Lopa, Universitas Hasanuddin Makassar.

Kegiatan dengan mengangkat tema “Arah Pembangunan” tersebut menghadirkan Kadispora Provinsi Sulawesi Selatan yang mewakili Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, Presiden BEM UIN Alauddin, BEM Unhas, Ketua BEM Sospol Unibos, dan Ketua BEM FKM Universitas Muslim Indonesia.

“Konferensi digelar guna bertujuan agar elemen pemuda bisa terlibat atau ikut serta dalam penentuan kebijakan arah di Sulawesi Selatan tanpa terkecuali,” kata Nurkanita Maruddani Kahfi, Ketua DPD KNPI Sulsel.

Menarik untuk Anda:

Selanjutnya, ia menjelaskan KNPI akan melaksanakan kunjungan dan berkeliling kampus untuk mendengarkan gagasan-gagasan yang ada.

“InsyaAllah kita bersama KNPI, tim TGUPP Sulawesi Selatan, dan BEM akan melakukan anjangsana mendengar aspirasi adik mahasiswa. Selain itu hal itu juga dilakukan terhadap OKP yang berhimpun di KNPI,” ujar puteri legislator DPR RI Drs H Ashabul Kahfi M Ag ini.

DPD KNPI Sulsel, kata Nurkanita, menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan selalu berada di garda terdepan dalam menyerap aspirasi mahasiswa dan OKP, serta tim TGUPP. Bahkan hasil kajian dalam Forum Group Discussion (FGD) bersama ini akan diusulkan dalam RPJMD selanjutnya.

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Darmawangsyah Muin Berharap Adanya Perda Yang Mewakili Seluruh Aspirasi Masyarakat Sulsel

Haidar Majid Gelar Konsultasi Publik Ranperda Bantuan Hukum

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar