Pasangan Al-John ‘Kuasai’ Panggung Debat Publik Pilkada Tana Toraja

Al-John
Pasangan Al-John

Terkini.id, Tana Toraja – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tana Toraja menggelar debat publik perdana di gedung Tammuan Mali, kecamatan Bittuang kabupaten Tana Toraja, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Dalam debat yang diikuti 3 pasangan calon yang maju di Pilkada Tana Toraja 2020, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) paling menguasai panggung dari pasangan calon lainnya. 

Bahkan, Al-John satu- satunya kandidat di forum debat yang sangat siap dalam memaparkan program unggulannya yang berpihak kepada rakyat.

Menarik untuk Anda:

Begitu pula saat menanggapi pertanyaan tentang masalah penanganan stunting , pasangan Al-Joh punya solusi jika terpilih  sebagai bupati dan wakil bupati Tana Toraja. Salah satunya, aparat pemeri tah di setiap lembang dan kelurahan melakukan pendataan ibu hamil di wilayahnya untuk memastikan ibu hamil dan janinnya terjaga gizinya. 

“Pemerintah harus hadir di tengah masyarakatnya. Pasangan Al-John sudah siapkan program nyata yang berpihak kepada rakyat,” jelas Albertus Patarru.

Debat perdana Calon Kepala Daerah pilkada Tana Toraja 2020 dibagi dalam enam segmen. Meski durasi setiap segmen debat terbatas, namun point-point utama mampu dijabarkan pasangan Al-John.

Ketua DPC PDIP Tana Toraja sekaligus Ketua Tim Pemenangan Pasangan Al-John, Yohanis Lintin Paembongan juga menyatakan pasangan Al-John unggul telak di forum debat. 

“Forum debat membuktikan Pasangan Al-John paling siap dibanding kandidat lain. Karena Al-John sudah siapkan program nyata yang berpihak kepada rakyat,” ujarnya.

Berita ini telah tayang sebelumnya di : https://toraja.terkini.id/2020/10/31/pasangan-al-john-unggul-dalam-debat-publik-perdana/

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Satu Pemilik Akun Penyebar Fitnah Pilkada Tator Diduga Istri Anggota DPRD

Legislator DPR RI Fraksi PDIP Ajak Warga Tana Toraja Menangkan Paslon Al-John

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar