Terima B1-KWK Golkar, Ombas-Dedy Siap Bertarung di Pilkada Toraja Utara

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang-Frederik V Palimbong (Ombas-Dedy) resmi menerima formulir B1-KWK di Sekretariat DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin 31 Agustus 2020.

Terkini.id — Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang-Frederik V Palimbong (Ombas-Dedy) resmi menerima formulir B1-KWK di Sekretariat DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin 31 Agustus 2020.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe ikut mendampingi penyerahan formulir B1-KWK kepada Ombas-Dedy.

Pasangan yang mengusung tagline “Balik Kampung untuk Toraja Utara yang Lebih Mandiri” ini mengantongi 9 kursi di DPRD Toraja Utara. 

Menarik untuk Anda:

Partai Golkar 5 kursi dan Demokrat 4 kursi. Sudah melebihi syarat minimal 6 kursi yang ditentukan KPU.

“Hari ini kami menerima formulir B1-KWK Partai Golkar. Sebelumnya kami juga sudah menerima B1-KWK Partai Demorkat. Jadi kami sudah siap mendaftar ke KPU dalam waktu dekat ini,” ujar Yohanis Bassang melalui pers rilis.

Yohanis Bassang yang akrab disapa Ombas alias Pong Randa meminta agar seluruh pihak menjaga Pilkada Toraja Utara yang bermartabat, aman, dan damai.

“Mari bertanding secara fair dan tetap menjaga persatuan kita sangtorayaan, jangan ada pihak yang mencoba mencederai pesta demokrasi ini ke depan,” pesan Mantan Wakil Bupati Mimika ini.

Seperti diketahui, KPU Toraja Utara telah mengumumkan pendaftaran bakal pasangan calon dimulai pada tanggal 04 September s/d 06 September 2020. 

Rekomendasi

Mungkin Anda Suka

Kuasai Tema, Anir-Lutfi Diprediksi Unggul di Debat Kandidat Perdana

Debat Kandidat Perdana, Anir-Lutfi Siap Jabarkan Program Rp10 Juta Per KK

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar